728 x 90

Berita Sumedang


Wabup Memastikan Para Kades Agar Warganya Terdaftar JKN-KIS
19 Sep 2019 | 14 views

| | |




SUMEDANGKAB.GO.ID  Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan memastikan kepada kepala desa agar warganya semua sudah terdfatar JKN-KIS. Keikutsertaan JKN-KIS di Sumedang akan mendukung tercapainya UHC ( Univerversal Health Coverage ) di Kabupaten Sumedang.

“Saya berharap kepada para kepala desa agar memastikan seluruh penduduknya terdaftar dan menjadi peserta JKN-KIS yang diselenggarakan oleh BPJS kesehatan dan tidak menunggak iuran, selain itu kepala desa bersama BPJS kesehatan memberikan informasi tentang tata cara pendaftaan JKN-KIS berikut hak dan kewajiban peserta JKN-KIS kepada seluruh masyarakat dengan sejelas-jelasnya,” kata wabup saat memberikan sambutan pada Sosialisasi JKN-KIS kepada seluruh kepala desa di Graha Plaza Asia, Kamis (19/9/2019).
Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan perlindungan sosial kesehatan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program nasional untuk mensejahterakan masyarakat di bidang kesehatan.
"Dengan adanya program ini, kita harapkan seluruh masyarakat Sumedang ke depannya memiliki jaminan kesehatan yang lebih baik dan bermutu, yang pada akhirnya akan turut mendorong akselerasi pencapaian visi dan misi Sumedang Simpati,” katanya.***(vrs)




sumber :