728 x 90

Berita Sumedang


Bupati dan Wabup Dengarkan Testimoni dari Rekan Forkopimda
20 Sep 2019 | 26 views

| | |




SUMEDANG KAB.GO.ID, GN - Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan memdengarkan dengan serius dan seksama testimoni dari beberapa undangan yang hadir, yaitu dari tokoh masyarakat dan anggota atau unsur Forkopimda.

Testimoni pertama dari tokoh masyarakat Sumedang yang juga pernah mengabdi menjadi birokrat Sumedang Erdi Suhaya. Testimoni selanjutnya adalah dari Dandim Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah dan Polres Sumedang yang diwakilkan kepada Wakapolres Kompol Sigit Rahayudi. Testimoni ke empat dari Ketua Sementara DPRD Sumedang Atang Setiawan.

Testimoni adalah seputar pelaksanaan visi misi Sumedang Simpati yang sudah dilaksanakan selama setahun ini.

Beragam tanggapan positif dan negatif dilontarkan undangan. Seperti yang disampaikan Dandim bahwa refleksi satu tahun ini adalah bahwa pencapaian kinerja bupati masih dibilang cukup dan belum dalam mencapai harapan. Pasalnya, ini baru satu tahun saja dan masih ada 4 tahun lagi.

Maaf ya Pa bupati bahwa saya sebutkan prestasinya masih kategori cukup, belum dikatakan baik karena ini baru satu tahun dan masih ada 4 tahun lagi, untuk itu justru Forkopimda mendukung bupati agar terus berprestasi dan bekerja sebaik mungkin," kata Letkol Novianto.***(vrs)




sumber :