728 x 90

Berita Sumedang


Para Istri Ini Doakan Suaminya Lancar Bertugas dan Memimpin
21 Sep 2019 | 17 views

| | |




SUMEDANGKAB.GO.ID, GN – Dua istri ini sangat bangga atas kinerja para suaminya dalam memimpin Kabupaten Sumedang yang sudah berjalan satu tahun. Sudah banyak doa dan dukungan diberikan kepada Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan dari istrinya masing-masing ini yaitu Susi Gantini dan Samantha Dewi. Di satu tahun kepemimpinannya ini, kedua istri ini juga sangat menghaturkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada kepemimpinan para suaminya.

“Kami senantiasa berdoa agar dalam menjalankan tugasnya suami kami diberikan perlindungan, keberkahan, dan keselamatan juga kesehatan hingga dapat terus menjaga amanahnya dalam memimpin Sumedang,” kata istri dari Bupati Dony Ahmad Munir Susi Gantini, Sabtu (21/9/2019).

Menurut Susi, dukungan dari istri dan keluarga adalah hal yang utama. Dan sebagai istri, mereka sudah merelakan bahwa suaminya akan banyak tugas waktu yang yang terkuras untuk mengurus Sumedang. Namun justru hal itulah yang menguatkan kepala daerah ini dalam bertugas.

“Kami mendukung dan sangat mengerti dengan tugas suami kami karenanya kami pun ikut berperan dan bergerak sesuai dengan kemampuan kami misalnya dalam gerakan PKK di Kabupaten Sumedang,” kata Susi.

Hal yang sama dissampaikan istri Wakil Bupati Sumedang Samantha Dewi. Menurutnya, perjalanan setahun memimpin Sumedang bersama bupati merupakan awal proses yang harus mendapatkan keberhasilan dan dirasakan bagi Sumedang.

“Ini baru langkah awal dan kami akan terus berjuang mendukung dan mengantarkan suami kami agar lebih keras lagi bekerja memimpin Sumedang karena semata-mata untuk melayani masyarakat Sumedang,” pungkas Samantha.***(vrs)




sumber :