728 x 90

Berita Sumedang


Inilah Tanggapan Dandim dan Kapolres tentang Satu Tahun Bupati Memimpin
21 Sep 2019 | 20 views

| | |




SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB – Komandan Kodim 0610 Kabupaten Sumedang Letkol Arh. Novianto menyampaikan tanggapan, kesan, dan kritiknya atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang. Menurut Novianto, kinerja bupati selama setahun masih disebutkan cukup dan belum dikatakan berhasil. Namun masih ada sisa waktu 4 tahun lagi untuk menyelesaikan tugas dan membuat tapak sejarah yang sempurna.

“Saya masih katakan cukup saja yah tugas bupati untuk setahun ini, karena memang masih ada 4 tahun lagi untuk  bupati dan wakil menyelesiakan tugas dengan sempurna,” kata Novianto yang mengkritik bupati tentang ketepatan waktu dalam setiap pelaksanaan acara atau agenda bupati.

Sementara, tanggapan lainnya adalah dari Kapolres Sumedang yang diwakilkan kepada Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi.

“Saya hanya mengharapkan koordinasi yang baik dan kerjasama yang erat dalam menjalankan pemerintahan ini antara pemkab dan kepolisian agar Sumedang kondusif, tertib dan aman,” kata Sigit.

Sigit mulai bertugas di Sumedang pada Mei 2018 lalu ketika pilkada belum mulai namun sudah menjadi isu dan topik hangat. Saat itu, butuh koordinasi yang baik antara kepolisian dan pemkab dalam menyelenggarakan pilkada. Disebutkan Sigit, kerjasama dan koordinasi tersebut pernah terjalin baik hingga menghasilkan pilkada yang aman.***(vrs)




sumber :