728 x 90

Berita Sumedang

Berita
Website Kabupaten Sumedang


Ate Sumarna Jadi Penjabat Kepala Desa Cijeler
10 Juli 2019 | 77 views

| | |



SUMEDANGKAB.GO.ID, CIJELER - Desa Cijeler, Kecamatan Situraja kini dipimpin Penjabat Kepala Desa, Ate Sumarna. Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Situraja ini menjadi Penjabat Kades karena habisnya masa bakti Kepala Desa Cijeler periode 2013–2019.

Serah terima jabatan Kepala Desa Cijeler dari Pepen Apandi kepada Ate Sumarna digelar Rabu (3/7/2019). Ate sehari sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Sumedang bersama dengan 54 orang lainnya sebagai penjabat kepala desa di desa-desa yang sudah habis masa jabatan kepala desanya.

Sertijab dihadiri Forum Pimpinan Kecamatan Situraja, dipimpin Camat Situraja Sutisna, Ketua TP PKK Kecamatan Situraja yang sekaligus melantik Ketua TP PKK Desa Cijeler yang baru. Hadir juga para Kepala Desa se-Kecamatan Situraja, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Situraja, BPD Desa Cijeler, lembaga kemasyarakatan Desa Cijeler dan Tokoh-tokoh Desa Cijeler.

Pepen menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Cijeler yang selama enam tahun telah bersama-sama bekerja membangun desa. "Banyak keberhasilan yang telah dicapai disamping banyak juga kekurangannya, saya meminta maaf apabila kinerjanya tidak bisa memuaskan berbagai pihak," kata Pepen yang membuat bangga karena  Cijeler dari tahun ke tahun PBB selalu lunas.

Penjabat Kades ate Sumarna berterima kasih atas kepercayaan kepadanya untuk menjadi penjabat di Desa Cijeler. Camat Situraja,  Sutisna berharap ia tidak salah pilih telah menunjuk Ate Sumarna sebagai Penjabat Kepala Desa Cijeler ini. "Pak Ate mampu menjalankan segala kegiatandan persiapan PILKADES.(smn)




sumber :