728 x 90

Berita Sumedang

Berita
Website Kabupaten Sumedang


Hari Bayangkara ke-73 di Meriahkan Dengan Lomba Panjat Pinang
11 Juli 2019 | 11 views

| | |



Sumedangkag.go.id*Alun-alun Situraja. Upacara Peringatan Hari Bayangkara ke-73 untuk Tingkat Kabupaten Sumedang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang pada  Hari Rabu, tanggal 10 Juli 2019 di mulai pukul 8.30 WIB dengan Pembina Upacara Bupati Sumedang, H. DONY AHMAD MUNIR, S.T, M.M.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Korp Kepolisian Polres Sumedang dan Apresiasi yang tinggi atas kinerja dan dedikasi yang diberikan dalam melayani dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Sumedang, sesuai dengan tema yaitu “Dengan Semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan negara. Dan dalam kesempatan tersebut juga beliau mengucapkan syukur karena Kabupaten Sumedang tahun ini mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian  dari BPK RI.

Setelah syukuran dengan pemotongan tumpeng dimeriahkan juga dengan lomba Panjat Pinang, Balap Karung dll, juga diadakan penjualan sembako murah untuk masyakat umum karena harganya sudah di subsidi oleh jajaran kepolisian PolresSumedang.  “Dirgahayu Kepolisian RI”.(smn)




sumber :