728 x 90

Berita Sumedang

Berita
Website Kabupaten Sumedang


Program Koin Nu dari LAZISNU
12 Sep 2019 | 18 views

| | |



SUMEDANGKAB.GO.ID, SITURAJA - Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Situraja melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) luncurkan program Koin NU.

"Launching program koin NU ini bertujuan membantu pembangunan Kantor Sekretariat MWC NU Situraja dan juga merupakan program sosial keagamaan NU di Situraja," kata Ketua MWC NU Situraja, Kiyai Ade Aam Kh, Kamis (12/9/2019).

Langkah awal dalam program ini adalah membagikan kotak koin NU kepada ketua ranting NU se-Kecamatan Situraja untuk kemudian digunakan disetiap kegiatan ranting NU.

Kedepannya LAZISNU Kecamata Situraja akan memperbanyak kotak koin NU yang akan di sebar di setiap warung-warung dilingkungan ranting NU se-Kecamatan Situraja.

"Untuk sekarang program koin NU difokuskan di setiap kegiatan ranting NU dan kedepannya program ini akan dilaksanakan untuk menyebar kotak koin NU disetiap warung-warung yang ada dilingkungan ranting NU se-Situraja," ujarnya.

Selain untuk pembangunan Kantor Sekretariat MWC NU program koin Nu ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa pentingnya sedekah dikalangan warga nahdliyyin khususnya dan masyarakat Situraja umumnya. Karena hidup bisa berkah berkat sedekah.*** (nsa)




sumber :