728 x 90

Berita Sumedang

Berita
Website Kabupaten Sumedang


Perses Berbagi Angka
22 Sep 2019 | 16 views

| | |



SUMEDANGKAB.GO.ID, KETIB - Penyerang sayap Perses Sumedang, Restu Darmawan berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan. Restu menciptakan gol penyeimbang atas Persitas Tasikmalaya di masa injury time. 

Perses Sumedang harus puas berbagi angka dengan Persitas Kabupaten Tasikmalaya (1-1) pada lanjutan Super Jalapa Liga 3 Regional Jawa Barat di Stadion Ahmad Yani, Ketib, Minggu (22/9/2019).  Persitas unggul lebih dulu lewat gol,  Sadam Husain menit 67. 

Persitas yang saat ini memuncaki kelasemen sementara tampil dominan dengan memainkan ball posesion. Sebaliknya, Perses yang tampil di hadapan ratusan pendukungnya lebih banyak bertahan,  sesekali melakukan serangan balik.

Menit 67, gawang Perses yang dijaga Rizki Maulana akhirnya bobol. Penyerang Persitas nomor punggung 14, Sadam Husain berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kanan Perses Sumedang.  Tertinggal 0-1 membuat anak asuh Aam Muharam berupaya lebih menyerang untuk mencari gol penyeimbang. Di masa injury time, gol yang dinanti para pendukung Perses akhirnya tercipta. Restu Darmawan yang mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Alo. (nsa)




sumber :