728 x 90

Berita Sumedang

Berita
Website Kabupaten Sumedang


Kantor Camat Situraja Mengadakan Taqlim Aparatur Sekaligus Minggon Kecamatan
08 Okt 2019 | 12 views

| | |



Sumedangkab.go.id*Sebagai agenda rutin kecamatan hari ini, Selasa 08-10-2019 Kantor Camat Situraja melaksanakan kegiatan Rapat Minggon sekaligus Taqlim Aparatur untuk bulan Oktober 2019.

Ust. Yosef Sofian Sirozudin menjadi penceramah dalam kegiatan Taqlim Aparatur kali ini. Ada tiga golongan manusia (muslim) yang akan dilaknat Allah SWT, yaitu golongan yang pertama adalah golongan umat muslim yang dimana mendengar suara adzan tidak langsung melaksanakan sholat, bahkan mengabaikannya, golongan yang kedua adalah pemimpin yang tidak di sukai dan menjadi bahan omongan masyarakatnya. Ada baiknya seorang pemimpin bisa mencontoh Umar Bin Abdul Aziz, dimana beliau seorang pemimpin besar yang mau mengorbankan kepentingan pribadinya untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakatnya. Dan golongan yang ketiga adalah suami atau istri yang membuat kecewa istri atau suaminya.

Camat Situraja, H Sutisna, S.Pd, M.Si berharap kegiatan ini bisa mengisi rohani pegawai sebelum melaksanakan aktifitas Jasmani, bisa menjadi motivasi agar pegawai bisa meningkatkan kinerja dalam melayani kebutuhan masyarakat, sadar akan tugas dan kewajibannya, ikhlas dalam bekerja karena ini merupakan salah satu ibadah dan mudah-mudahan menjadi Barokah.(smn)




sumber :